Merdeka.com dan Vaselin Men mengundang kamu yang suka olahraga ekstrim mountain bike, Longboard dan skydive untuk berpartisipasi dalam WEI Challenge. Kami mencari 3 orang individu yang nantinya akan menjadi pemeran utama di 3 seri video traveling wonderful Extreme Indonesia. Kami mencari kontestan yang berjiwa petualang dan suka akan tantangan.

Sebelum proses shooting, dimulai, kamu akan ditraining oleh atlit professional untuk teknik teknik dasar juga teknik freestyle agar pada waktu shooting kamu sudah terbekali dan tentunya lebih aman karena sudah mengerti basic rulesnya.

Video WEI ini nantinya akan ditayangkan di youtube channel merdeka.com dan vaselin Men serta diliput oleh berbagai media. Tujuan campaign ini sendiri adalah untuk meperkenalkan spot spot olahraga ektrim yang seru di Indonesia dan menunjukkan bahwa anak mudah di Indonesia nggak kalah hebatnya dengan anak muda di Negara lain.

Jadi apakah kamu tertarik untuk ikut?

Cara berpartisipasi:

  1. Daftar dan lengkapi data kamu di sini.
  2. Pilih olah raga yang kamu ingin lakukan, kemudian buatlah video (durasi 30 detik)/photo kamu sedang melakukan aksi keren kamu. Semakin keren aksi mu semakin besar kesempatan kamu untuk menang.
  3. Posting Video/Photo tsb di Instagram kamu menggunakan hashtag #beranirusak, #wei dan #wonderfulextremeindonesia. Pastikan Instagram kamu terbuka untuk public sehingga tim merdeka bisa posting foto aksi kamu di situs ini

Periode Kompetisi

Penjurian
Penjurian dan casting akan dilakukan oleh atlit professional dan diawasi oleh team merdeka.com dan Vaselin Men.

Syarat dan Ketentuan

  1. Video tersebut tidak boleh bersifat SARA, mengandung aksi kekerasan ataupun promosi tentang brand produk lainnya
  2. Video ataupun photo tsb adalah milik peserta, bukan mengambil dari internet ataupun milik orang lain
  3. Peserta setuju untuk memberikan video/photo tsb kepada KLN untuk nantinya diposting di microsite WEI
  4. Penerbangan dan akomodasi peserta ke Jakarta untuk training ditanggung oleh peserta
  5. Penerbangan yang ditanggung oleh merdeka.com adalah dari Jakarta menuju tempat shooting dan sebaliknya, penerbangan dari kota asal dan sebaliknya ditanggung oleh peserta
  6. Akomodasi peserta selama di tempat shooting akan ditanggung oleh merdeka.com
  7. Pemenang yang terpilih adalah mutlak keputusan dari merdeka.com dan tidak bisa diganggu gugat